Senin, 20 November 2017

Sekolah Lanjutanku

Haii Guysss..!!

Namaku Mitzi Diva Meliana S. Bisa dipanggil Meli atau Mitzi saja. Sekarang aku kelas 9. Aku bersekolah di SMP Pius Bakti Utama Gombong. Setelah lulus dari SMP tahun depan, yaitu 2018. Aku ingin melanjutkan sekolah di SMA Marsudirini Sedes Sapientiae Semarang. Yaa.. benar! yayasan nya adalah Yayasan Marsudirini. SMA tersebut bagian dari SMA Kolese Loyola. SMA tersebut adalah sekolah favorite ku sejak aku menduduki Sekolah Dasar ( SD ). SMA ini adalah SMA swasta Katholik..
Berikut LOGO dari SMA favorite ku:


Aku ingin bersekolah di SMA Marsudirini Sedes Sapientiae Semarang bukan hanya untuk bersenang-senang saja. Tetapi aku juga ingin menambah ilmu pengetahuanku disana. Aku ingin berproses disana. Ingin menjalin kekeluargaan dengan teman-temanku yang baru. Ya walaupun jauh dari orang tua, aku hanya bisa tinggal dengan kakak laki-lakiku. Aku mempunyai rumah di Semarang. Aku berharap bisa mengikuti pelajaran di sekolah tersebut dengan baik. Dan ini gambaran sekolah lanjutanku yang aku favorite kan:



Kemudian, aku sebenarnya ingin mencoba untuk mendaftar sekolah bukan hanya SMA Sedes Sapientiae Semarang. Yaitu juga ada SMA Kolese juga.. berikut gambar nya:



Foto diatas merupakan gambaran dari SMA Loyola Semarang. Emang sih, Kolese Loyola bagus banget. Tetapi SMA Masudirini Sedes Sapientiae Semarang gak kalah bagus dengan Kolese Loyola lohhh... gak percaya? buktinya di setiap tahun mengadakan EXPO pendidikan. Menghadirkan puluhan bahkan hampir ke ratusan Universitas di luar negeri lohhh!! Menarik bukann??? Dan masih banyak lagi yang belum aku kasih tau di blog aku kali inii.. semoga kalian suka yaa walaupun cuma beberapa yang aku kasih tauu..,, hehehe.. Senang rasanyaaa jika bersekolahh disanaaaaa!!

Mungkin segitu dulu cerita dari aku.. kapan-kapan aku kasih tau lagi yaa temann..!! See you again. Terimakasih sudah mampir ke blog akuuu :)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar